Jumat, 05 Juli 2013

Pelayanan Jakarta Notebook

Ini cerita saya saat ini, kondisi saya saat ini..
Kesal dan kecewa. Ini yang sedang saya rasakan. Saya beberapa kali transaksi dengan jakartanotebook.com dan semua berjalan lancar. Baik dengan menggunakan account saya maupun account rekan2 kerja ataupun temen2 saya.


Belum pernah mengecewakan selama ini sejak tahun 2010. Tapi kali ini, dan ketika saya tanya ke temen juga ternyata pernah juga ada yang mengalami ketidaknyamanannya. Pelayanannya kok terkesan tidak membuat nyaman ya?

Saya melakukan transaksi pembelian online di jaknot pada tanggal 02 Juli 2013. Memang bukan transaksi besar. Namun transaksi, tetaplah transaksi. Bukan masalah besar kecil nilainya tapi masalah kepercayaan dan kenyamanan. Jangan sampai cuma gara2 nilai kecil yang ga seberapa merusak citra, kepercayaan yang sudah ada. jangan sampai karena kesalahan atau kelalaian individu atau oknum merusak citra baik jakartanotebook.com

Hari ini tgl 05Juli 2013 saat saya lihat status orderan saya masih packing. Saya coba email ke sales jaknot tidak mendapat respons. Saya call Jaknotnya dijawab dengan bapak A***i... katanya coba dengan bagian JNEnya tapi masih sibuk. Saya diminta menghubungi kembali nanti. Saya barusan email lagi dan menuliskan kekecewaan saya ini disini.

Kenapa jadi ribet gini ya? Rencananya saya pikir weekend ini sudah bisa saya bawa pulang ke rumah orderan saya tersebut.









*Update jam 15:00
Barusan saya telp lagi. Yang anehnya pak A***i meminta saya untuk ngomong ke bagian JNE? Saya tanya kenapa jadi saya yang mesti ngomong sama pihak JNE, ngga jelas begitu. Saya tanya tau siapa saya, dia cuma bilang yang tadi telp ya pak. Gimana bisa dia bilang mau progress transaksi saya kalo ngga tau siapa saya, pesenan saya apa, lokasi dimana, sampe mau kirim kurir segera?

Akhinya saya disambungkan dengan pak Sand**.. Dari beliau saya dapet info kalo salah satu barang pesenan saya tidak ada / sedang kosong. Nah kenapa ga dikonfirmasi? kenapa mesti saya yang telp, komplain begini baru tau ada masalah dengan transaksi saya.

Semula saya ditawari deposit untuk transaksi mendatang, tapi akhirnya disepakati, barang yang ga ada diganti dengan barang yang senilai, katanya saya jadi minus sekitar Rp.2000,- Harusnya saya yang emosi lagi karena untuk nelp yang bolak balik, lumayan lama pula, saya pikir udah lebih dari 2ribuan.
Harusnya juga, kalo ngomong kerugian kan saya yang sudah dirugikan karena barang tidak sampai ke tangan saya tepat seperti waktu yang saya perkirakan.

Haduh.. Saya bener2 kecewa dengan pelayanan yang seperti ini. Semoga kedepannya ini jadi pembelajaran buat saya dan pihak jaknot untuk bisa lebih baik lagi, karena saya yakin ini hanya kesalahan / kelalaian di individu bukan jaknotnya.
Saya masih percaya Jakartanotebook.com adalah salah salah satu tokoonline yang rekomend buat saya dan temen2 saya.

1 komentar:

  1. Semoga Jakarta Notebook Semakin sukses dan menjadi Online Shop nomer 1 di Indonesia dengan pelayanan terbaiknya...

    BalasHapus